Kamis, 03 Maret 2016

10 hal yang ingin aku pelajari


1. Skill merakit gunpla karena saya merasa kurang puas dengan hasil rakitan gunpla ku

2. Skill menghapal karena aku kurang bisa menghapal


3. Skill games FPS karena aku inggin jadi jago

4. Skill strategi karena aku sering kehabisan strategi di games RTS

5. Skill memperkirakan karena inggin menyempurnakan perkiraanku

6. Skill menyelinap karena biar aku ngak ketahuan saat melangkah

7. Skill membuka gembok karena nenek suka keluar dan gembok nya suka ngak ketemu kunci nya

8. Skill menghalau karena aku belum bisa menghalau dengan benar

9. Skill menggambar karena inggin mengembangkan kemampuanku

10. Skill melangkah (maaf tidak ada tulisan nya di ilustrasi mind map) karena langkah ku bisa disamarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar