Selasa, 14 Februari 2017

One day one story day 11

Hari kesebelas
Hari ini aku merasa tidak enak badan, sebenarnya dari kemarin sudah terasa, aku berangkat seperti biasa dan tiba seperti biasa.


Aku belajar inggris dan pada saat itu pak Ali memperkenalkan guru baru pengganti sementara, beliau memiliki cafe sendiri bernama Waroeng KPK.

Setelah itu kami belajar B.Indo, kami membacakan pidato yang sebelum nya sudah diuat dan menulis judul atau tema dari masing-masing pidato yang sudah di bacakan.
Setelah itu istirahat aku makan di tembat yang sudah biasa ku makan di sana.
Dai Remaja, aku kelompok pak Ajie, sekelompok dengan Hilman, Faiz, Yugi, Nesta, Akmal, Dinan, Dan Ilman.
Kami diberi arahan untuk dakwah kami yang nanti akan di upload di youtube, kami dusuruh memikirkan tema dan background video.
Setelah itu solat jum’at, setelah solat jum’at aku makan namun aku muntah, setelah itu aku pulang sekitar 13.00

Dan selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar