Jumat, 20 Januari 2017

One day one story day 2


Hari Kedua


Aku bangun pagi seperti biasa dan aku berangkat di antar ayah bersama adik ku, lalu aku datang terlamabat (lagi), aku belajar di sekolah walau belum efektif dan masih pengenalan pelajaran,



Jam Pelajaran IPA baru pengenalan materi, akan belajar apa saja selama satu semester,

lalu pada saat Jam Pelajaran Keterampilan masih belum efektif jadi aku mengobrol dengan fadil dan ke Perpustakaan untuk menunggu masuk kelas

pada jam istirahat aku ke Dapur untuk mengobrol dengan teman lain nya disana dan makan dan minum di sana

Pada Jam pelajaran Matematika aku belajar seputar pangkat, perkalian pangkat, pembagian, dan sebagai nya

Setelah Pelajaran matematika selesai aku solat dhuhur di masjid setelah selesai solat aku makan di dapur bersama yang lain

setelah itu PLH

dan setelah PLH tahsin, tahsin dibagi kelompok aku di kelompok pak Dzikri(lagi) bersama Fadil, Hadits, dan Azim.

setelah itu aku bersiap melaksanakan solat ashar berjamaah
dan setelah solat ashar langsung pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar