Sabtu, 21 Januari 2017

One day one story day 5

Hari Kelima


Aku bangun pagi seperti biasa namun aku merasa aneh dan sarapan hari 6 kali huap nasi, dan aku berangkat di antar ayah bersama adik ku, lalu aku datang terlamabat (lagi), aku belajar di sekolah walau belum efektif dan masih pengenalan pelajaran.



setelah itu solat dhuha dan dzikir sore, aku dan yang lain belajar Bahasa inggris, melanjutkan pembahasan soal yang kemaren di kerjakan lalu mengerjakan soal lagi.

setelah itu kami belajar Bahasa Indonesia, dengan materi Pidato, kami di ajar hal-hal mengenai pidato, jenis pidato, dan yang lainnya, kami di suruh membuat pidato ber tema bebas dan akan dibacakan minggu berikutnya

setelah itu waktu nya Da'i kami di suruh berbaris di lapangan, tiba-tiba aku ingin muntah, dan muntah di selokan, setelah itu aku mengganti pakaian, lalu kami(ikhwan) bersiap melaksanakan solat jum'at.

setelah itu kami makan siang tapi aku makan sedikit dan muntah(lagi) di tong sampah dapur, setelah itu aku meminta Kiki untuk Memijatku dan aku terdiagnosis mengidap penyakit masuk angin, aku merasa sedikit baikan.

setelah itu kelas ku(9A), bersiap untuk foto bersama di Jonas, aku se angkot dengan Fadil, Yoga, Hadits, Akmal, Adam, Hafidz, Dinan, Cakra, dan yang lain

setelah sampai aku langsung muntah di parkiran Jonas, lalu aku menunggu giliran foto sambil main Hand Phone dan di mengisi waktu luang di WC.

pas foto Bahana sering mengganggu sesi pemotretan

setelah foto selesai aku buang air besar dan meminta air minum ke teman

setelah itu aku solat ashar, setelah solat ashar aku menggu di jemput, setelah pulang aku langsung berbaring di kamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar