Rabu, 25 Januari 2017

One day one story day 8


Hari Kedelapan


Akhir nya aku bangun pagi, solat, mandi, dan makan, akhir nya sembuh juga
aku berangkat di antar ayah bareng adik.

aku datang ke sekolah tepat waktu, sebelum ke masjid aku minum air minum ku, lalu ke masjid untuk solat dhuha dan dzikir pagi



setelah itu kami ke lapangan untuk upacara bendera, setelah itu kami belajar IPS

lalu istirahat, aku istirahat di dapur, mengobrol dengan yang lain di sana

setelah belajar istirahat kami belajar SKP, kami di suruh memilih 10 buku yang ada di perpus untuk di tulis identitas nya.

Setelah itu kami bersiap untuk solat dzuhur, setelah solat dzuhur kami makan siang dan istirahat, aku makan siang di dapur

lalu dilanjutkan tahsin, aku tahsin kelompok pak Dzikri, kami mengaji, karena Azim telat datang, kami pura-pura sudah baca 3 halaman, Azim pun membaca 3 halaman

setelah itu kami belajar Taklif-PAI

setelah itu kami bersiap untuk solat ashar, setelah solat ashar kami pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar