Sabtu, 21 Januari 2017

One day one story day 3

Hari Ketiga

Aku bangun pagi seperti biasa dan aku berangkat di antar ayah bersama adik ku, lalu aku datang terlamabat (lagi, kali ini mendingan),



setelah solat dhuha dan baca dzikir pagi ada pengumuman setelah 2 jam pelajaran seluruh siswa akan mengikuti acara motivasi, di kelas karena waktu nya jam pelajaran matematika jadi melanjutkan materi  yang kemaren (seputar pangkat), waktu senggang aku, Fadil, dan Bahana melihat salah satu motivator(atau kru) mirip ojan sketsa.

setelah waktu pelajaran selesai aku dan yang lain bersegera ke lantai 3 untuk sesi motivasi, yang di isi oleh kang Asdin Al-Mufid, Beliau adalah motivator yang terkenal, beliau pernah mengisi acara motivasi di beberapa kota di Indonesia, SMP Hikmah Teladan bisa di bilang ber untung bisa mengundang beliau, motivasi yang beliau berikan pada kami di antara nya: JOSH(Jomblo Sampai Halal), kalau belum 100% sama dengan Nol, Contoh-Contoh orang di usia muda yang sukses, dan yang lain nya.

pada saat motivasi juga ada sesi pembagian buku bagi yang berhasil memenagkan nya, Rio dan Nanda mendapat buku karena jujur ke depan saat sesi konsentrasi

dan istirahat makan siang dan solat dzuhur, dan dilanjutkan lagi sesi motivasi nya

setelah itu solat ashar dan dzikir sore dan akhir nya pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar